expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 06 Oktober 2012

Berita terbar kpop : Psy Menerima Visa Khusus untuk tinggal di AS


Mendapatkan di peringkat yang sama dengan pemain sepak bola David Beckham dan golf legenda Annika Sorenstam, Psy diberi khusus 'O-Visa' untuk masuk ke Amerika Serikat.

Pada tanggal 5 Oktober, Berita jTBC jTBC ini 10 melaporkan bahwa Kedutaan Besar AS memberikan penyanyi internasional O-Visa.

Menurut Kewarganegaraan AS dan jasa Imigrasi, O-Visa diberikan kepada individu, yang "memiliki kemampuan yang luar biasa dalam ilmu, seni, pendidikan, bisnis, atau olahraga, atau yang telah menunjukkan catatan prestasi yang luar biasa dalam film atau televisi industri dan telah diakui secara nasional atau internasional bagi mereka prestasi. "


Uraian tentang Visa O berlanjut dengan "Untuk memenuhi syarat untuk visa O-1, penerima harus menunjukkan kemampuan yang luar biasa oleh pengakuan nasional atau internasional yang berkelanjutan dan harus datang sementara ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pekerjaan di bidang kemampuan yang luar biasa."

Psy akan dapat menggunakan O-Visa untuk paling banyak tiga tahun dan dapat memperbaharui setiap tahun. Tidak hanya itu, anggota keluarga Psy ini sekarang bahkan memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan Visa O-.

Menurut jTBC, Psy berencana kembali ke AS dengan anggota keluarganya dan secara resmi memulai karirnya AS.

Dia akan meninggalkan Korea sekitar bulan pertengahan Oktober.

Sr : EnewsWorld


54490-314-34A7B8C926F0AB188D36F2B516F82886 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz25PfIfpHG