expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 06 Oktober 2012

Berita Kpop Terbaru : Drama ‘Nice Guy’ menuai berbagai keluhan dari pemirsa

Pemirsa tampaknya frustrasi oleh jumlah penempatan produk dan kesalahan pada drama KBS ‘Nice Guy’.
Selama salah satu adegan, karakter Song Joong Ki menerima panggilan telepon dan mendengar beberapa kabar mengejutkan. Sementara ia perlahan meletakkan ponsel kembali turun, pemirsa melihat bahwa ponsel tersebut ternyata terbalik.




Itu bukan kesalahan terburuk, namun. Pemirsa menyatakan ketidaksukaan mereka dengan gangguan promosi produk selama adegan serius.
Pada saat itu, karakter Moon Chae Won ingin pergi ke pantai karena dia melihat foto di telepon Song Joong Ki, namun pada saat itu, ia memakai pakaian hiking ke pantai.
Para pemirsa menerima bahwa pakaian hiking bisa dipakai ketika sehari-hari, tetapi gangguan terbesar yang mereka temukan adalah  teleponnya.
Moon Chae Won mengambil total delapan foto setelah ia sampai ke pantai. Pemirsa berkomentar bahwa itu adalah adegan yang sedih . Namun itu tidak tergambar pada saat ia menghidupkan telepon, menemukan kamera, mengambil foto, dan menyimpannya.
Pemirsa mengeluh dengan berkomentar,  ”Yang harus kau lakukan adalah mengambil satu, tetapi apakah ada alasan untuk mengambil 8 foto? Saya terkejut “, dan” pakaian Hiking tidak masalah karena itu dapat dipakai sehari-hari, tapi ini bukan sebuah CF untuk ponsel … Ini terlalu berlebihan “.


Sr : all kpop
-koreanindo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz25PfIfpHG